MERAWAT TUBUH

>> Minggu, 05 April 2009

Rawatlah Tubuh Anda 
  • Ingatlah selalu bahwa walaupun kulit coklat akibat berjemur sinar matahari dapat memudar, bekas kerusakan yang timbul pada kulit Anda akan tetap ada. Singkatnya nikmatilah berjemur namun jangan melakukanya dengan berlebih!
  • Anak-anak memiliki kulit yang lebih tipis daripada orang dewasa yang menyebabkan mereka lebih sensitif terhadap sinar matahari. Gunakanlah selalu tabir surya (SPF 15 atau diatasnya) pada anak-anak, dan ulang kembali penggunaan sesering mungkin.
  • Sun Protection Factor (SPF) menunjukkan seberapa lama Anda dapat berada di bawah terik sinar matahari tanpa kulit Anda jadi terbakar. Jika Anda memperkirakan bahwa Anda dapat berada di bawah terik sinar matahari selama 10 menit tanpa kulit jadi terbakar, SPF 6 memungkinkan Anda 10x6=60 menit di bawah terik matahari tanpa terbakar. 
  • Kebanyakan orang hanya menggunakan setengah dari jumlah krim tabir surya yang seharusnya mereka gunakan. Seorang dewasa seharusnya menggunakan sekitar satu desiliter krim tabir surya pada wajah dan tubuhnya!
  • Produk-produk tabir surya memiliki masa kadaluwarsa, jadi gantilah tiap tahun.
    Sangatlah penting untuk mengontrol berat badan Anda, karena perubahan berat badan yang terjadi sering memiliki dampak buruk pada kulit Anda..
    Pemijatan yang dilakukan secara teratur dapat membantu menyegarkan tubuh dan melancarkan peredaran darah.

0 komentar:

About this Blog

Seguidores

    © MY BUSINESS. Friends Forever Template by Emporium Digital 2009

Back to TOP